Pages

Thursday, September 16, 2010

Dilema Pantat Lengket Lady Gaga

Baik dan buruk itu bedanya tipis.

Nggak percaya? Coba praktekkan cara berikut ini.

Tegakkan jari telunjuk Anda. Secara perlahan, arahkan ke lobang hidung kanan. Ya, kanan. Karena kata orang tua, yang kanan itu baik.
Kemudian, korek dengan hati-hati. Carilah tekstur yang agak aneh dalam hidung Anda.
Segera setelah ujung kuku Anda mengenai upil kering (basah juga nggak apa-apa), keluarkan telunjuk Anda secepat kilat kemudian acungkan ke udara dan teriakkan,

"EUREKAAA...!!!"

Sudah selesai? Belum.

Cari benda-benda berelemen kayu di sekitar Anda. Misalnya meja. Usapkan telunjuk Anda ke permukaan bawah meja hingga seluruh upil Anda menempel di situ. Jangan sisakan sedikit pun di jari Anda.

Anda baru saja menjalankan tugas mulia, membersihkan kotoran dari tubuh. Tapi apakah membuang upil di kolong meja merupakan tindakan yang baik? Tentu saja tidak, karena upil Anda akan menempel di tempat lain yang -siapa tahu- dapat tersentuh orang lain dan upil Anda pun berpindah tempat ke tubuh orang lain.

Lalu, harus buang upil kemana?

Ya, itulah. Persoalan baik dan buruk memang dilematik.

----------*****----------

Dilema baik dan buruk ini kini hinggap di benak penyanyi eksentrik, Lady Gaga. Penyanyi lagu "Poker Face" dan "Bad Romance" ini kembali memancing perhatian publik dalam ajang MTV Video Music Awards, Minggu (12/9) lalu. Seperti biasanya, dia memancing sorotan kamera melalui pakaian yang dikenakannya.

"Maap, lebaran haji kapan ya?"

Kita mungkin pernah mendengar pakaian dari kertas, daun, atau berlian, but this outfit is a TOTAL silly! Modelnya sih boleh lah, layer dress dengan ekor menjuntai ala glam Hollywood circa '80an. Tapi coba bayangkan, she let those pieces of cold-wet-flesh stick into her body for the whole show! Saya tidak bisa membayangkan apa rasanya saat dia duduk. Bangun dulu deh mbak. Pantatnya lengket, nggak?

Seperti apa pula ekspresi orang-orang yang duduk di dekatnya selama award berlangsung? Mungkin langsung menyerbu abang-abang tukang masker gocengan (gw mau dong, yg gambar doraemon!)

Rasanya penyanyi wanita berwajah waria ini memahami betul istilah disposable alias sekali pakai langsung buang. Coba kalau kemudian dia berpikir, "O, i think it might be great if i wear this on Oscar night!"

Yes, malam Oscar tahun depan gaunnya sudah berubah pucat dengan belatung melambai disana-sini. The golden statue might even break its nose.

Baby, let's make things clear. Your dress is a total horror. I will never ever put fresh meat into my well-groomed hair. You might be a drag queen, but your lady-like body should never be treated like this.

Kreativitas memang tak terbatas. Tapi mbok yang apik gitu loh.

----------*****----------

Baik dan buruk, cantik dan jelek, luar biasa dan ancur minah memang tipis bedanya. Juga dilematis.

Anyway, saya sempat baca judul berita di sebuah situs. "Apakah ini waktunya berhenti memperhatikan Lady Gaga?"

I guess i'll join the team :)

No comments:

Post a Comment