Tuesday, December 14, 2010

Brogan Mackay: The Most Spoilt Child Alive

Pernah merasa iri dengan teman-teman yang selalu dimanja keluarganya?
Baju baru setiap bulan, mainan baru setiap minggu, atau piknik setiap weekend?
Honestly, gw nggak pernah dapet itu semua.
Beli baju jarang-jarang, apalagi piknik.

Buat yang mengalami nasib yang sama kayak gw, mungkin bakal ngiri sama bocah yang satu ini.

Perkenalkan, bocah paling manja se-Britania Raya
(so far sih, baru segitu ya. Mungkin aja berkembang jadi se-Dunia).

Brogan Mackay

Liat kan, gayanya aja udah tengil. Guess how old she is?
She just turns 11.
 Oh my, gw waktu umur 11 masih nonton Powerpuff Girl sambil ngefans ama Westlife.
Sedangkan bocah ini ngefansnya sama Lady Gaga, Paris Hilton, dan designer-designer ternama kayak Dior, Gucci, atau LV.

Kenapa Brogan jadi anak paling manja?
Di hari pertama dia lahir, ibunya memakaikan Brogan baju bayi dengan brand Baby Dior. 


Y'all know how expensive Dior's stuffs are. When it comes to kids, it has no reason to decrease its price.

“When I think of all the money we have spent on Brogan over the years, even I can’t believe it. Her first outfit as a newborn was Baby Dior,”  ujar Alison, sang ibu. Alison merasa inilah caranya membahagiakan puteri kesayangannya, dengan memenuhi kebutuhannya akan barang-barang mahal.

Alison juga membelikannya sepatu Gucci seharga $360 sebelum Brogan bisa berjalan. Brogan juga punya sandal Jimmy Choo seharga $950.
Kid, you should come and visit Indonesia for a while. You have to meet your competitor on Jimmy Choo things. Come and meet Miss Syahrini.

 
Di usianya yang ke-11 sekarang ini, lemari baju Brogan penuh dengan koleksi rancangan designer ternama dunia. Dengan warna-warna yang dapat dipadu-padankan satu sama lain. Handbag Chanel dan Prada sudah bukan barang asing di kamarnya. Setiap naik kelas, Brogan selalu ingin punya tas baru yang tak kalah "wah" dari yang sudah dia punya sebelumnya.

Hey kiddie, gw dulu sekolah pake tas beruang, lho.
Kelas 6 SD gw pake strolling bag Dragon Ball.

No, she's not another Hilton kiddies.
Brogan merupakan putri sulung pasangan Alison dan Stephen Mackay. Ibunya berprofesi sebagai parttime hairdresser dan bapaknya supervisor plumber yang gajinya nggak seberapa. Mereka bahkan cuma tinggal di flat tiga kamar tidur yang benar-benar simple.
 
Seperti sudah diduga sebelumnya, kebiasaan yang ditanamkan sejak lahir ini semakin menjadi-jadi setelah Brogan berkembang dewasa. No, dia bahkan belum dewasa sekarang! Dia baru berumur 11 tahun dan setelah dihitung-hitung, selama 11 tahun ini Alison dan Stephen telah menghabiskan tak kurang dari GBP150,000 atau sekitar Rp.2.131.818.300,-
Kayaknya cukup ya, buat beli rumah baru, ketimbang cuma flat sederhana?

“Whenever I see anything nice I think ‘Oh, Brogan would like that.’” aku sang ibu.
“I can’t go into a shop without buying Brogan something. She enjoys being pampered because it makes her feel grown up."

 
 Bukan cuma barang-barang fashion, Brogan juga punya TV flat seharga $1100, iPhone, dan peralatan komputer seharga $2600 yang dibeli orang tuanya agar Brogan selalu update dalam mengikuti berita-berita tren dan fashion terbaru.
Laptop Advan gw aja yang cuman 2,8 juta bisa ngelakuin lebih dari itu.
Oh, maksud gw, gw tau gimana caranya memanfaatkan teknologi dengan baik dan benar ketimbang cuma browsing fashion items.

Saat ini Brogan mengoleksi 35 pasang sepatu. Tapi ke-35 pasang sepatu ini tidak semuanya dipakai dalam jangka waktu lama. Berhubung Brogan masih dalam masa pertumbuhan, beberapa sepatu cuma dia pakai 1-2 kali.

 
Untungnya, kebiasaan ini tidak menurun kepada adiknya, Carys. Di umurnya yang masih 5 tahun, Carys senang dengan kesederhanaan dan tidak suka barang-barang bermerk. Alison dan Stephen menyangkal bahwa mereka menomorduakan Carys. Mereka berkilah bahwa Carys memang tidak setipe dengan Brogan yang gemar hidup mewah.
Tapi tetep aja, belanjaan kakaknya mengalir terus. bahkan Brogan sudah punya credit card sendiri!

Kalo kayak gini, ortunya yang punya kelainan, kali ya?

2 comments:

  1. wehehe blog lo cewek banget...
    makasih yah uda mampir di blog gue...
    kalo mau yuk exchange link
    salam kenal..

    ReplyDelete
  2. iya dong, kan cewe. kecuali kalo gw cowo, tp isi blognya cewe bgt. kan serem... :D :D

    ReplyDelete