Pages

Tuesday, April 10, 2012

Tika and the Dissidents (Live at Superbad - Jaya Pub, 2011)


Kali ini pake bahasa Indonesia dulu ya, ya?
Lagi males keminggris-keminggris ria.



Jadi ceritanya, bulan puasa tahun kemaren keinginan gw buat nonton Tika and the Dissidents langsung di depan mata, akhirnya kesampean juga.
Bang Susan yang biasanya gw sok-sok akrabin via Twitter, akhirnya gw liat sendiri depan mata gw.
Iga yang biasanya gw liat pas lagi mimpi basah, akhirnya gw liat sendiri depan mata gw.
Tika... Tika akhirnya jadi kenyataan, depan mata gw.

Sebelumnya mohon maaf, cuma mereka bertiga yang gw apal.

Walaupun cuma bawain beberapa lagu dan lagu andalan mereka --Under Their Feet-- gak dinyanyiin,
tapi gw puas.
Terima kasih buat pacar tercinta, @tubagus_guritno yang bela-belain nganter gw pake motor jadulnya
(bahkan dari beberapa hari sebelumnya dia udah heboh, "Pokoknya kamu harus nonton, harus!" dan nyariin jadwal manggungnya Tika. Tadinya buat hadiah ulang taun gw, tapi baru kesampean hampir sebulan setelahnya).

Pokoknya sekarang gw udah jadi fans Tika yang mabrur! Super!






Anyway, eyeliner cat eye-nya Tika bagus deh. Ajarin dong, Tik.

No comments:

Post a Comment