Pages

Tuesday, May 25, 2010

1001 Jalan Menuju Bolos UTS

Jika kamu seorang mahasiswa, sedang UTS dan sedang tidak ingin ikut UTS, berikut alasan-alasannya:

1. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. Kata dokter, itu bisa memicu epilepsi saya"

2. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. Saya abis begadang nonton nickelodeon kid's choice award"

3. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. Kata versace, seragam putih-item udah gak trend. Klo UTS pake dress, mau deh saya"

4. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. Besok ada Silet episode spesial Anang-Syahrini"

5. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. Saye nak antawr upin dan ipin main baysikal"

6. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. UTS diharamkan"

7. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. UNESCO mencanangkan Hari Anti UTS Sedunia"

8. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. Saya udah lulus"

9. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. Saya mau ngelurusin menara Pisa"

10. "Maaf pak, saya gak ikut UTS. Soal-soalnya nggak 9h4oLz"

Silakan mencoba.

No comments:

Post a Comment