Pages

Tuesday, May 25, 2010

Sini, Bajunya Aku Pakein...

Gw suka main Looklet.Looklet adalah sebuah fashion website dimana pengunjungnya bisa memadupadankan outfits dan apparelnya ke badan model yang disediakan. Ada segudang pilihan baju, aksesoris, model, sampai background dan efek gambar yang bisa dipilih. Gw main Looklet udah sekitar setahun. Sampe keranjingan. Yeah. Apalagi klo koneksi internetnya bagus.

Lewat Looklet ini, gw bisa melampiaskan ide-ide gw yang cuma bisa jadi draft gara-gara gw gak bisa masuk sekolah fashion. Ya, gw pengen jadi fashion designer. Dulu.

Sekarang, sejak jadi mahasiswa jurnalistik, gw pengen jadi fashion photographer atau fashion director. Lewat Looklet, gw bisa berlatih buat jadi keduanya.

Bukan cuma itu aja. Di Looklet, kita bisa liat banyak barang bagus.

Latest design by me. Perhatikan handbag di tangan kanan si model.

Dari semua design gw, ada dua yang paling sering dipake. Si model rambut pendek yang mukanya retro ini, sama handbag Luis Vuitton yang dia pegang. Somehow, sejak pertama gw liat handbag ini di Looklet, gw langsung jatuh hati.....

............tapi kok pas gambarnya digedein, jadi aneh ya??
Bulu-bulu di atasnya, ternyata emang bulu-bulu. Gw pikir itu frill. Kok jadi kayak ibu-ibu Yahudi yang pake mink gitu ya?

Wishlist hapus!

Buat pengguna Looklet pemula, ada dua hal yang harus diperhatikan:

1. Pastikan koneksi internet Anda lancar. Sangat lancar. Jika tidak, Anda akan mengalami hal yang saya alami sekarang. Empat kali mesti refresh halaman gara-gara koneksinya keputus mulu. Mungkin karena Looklet pake gambar yang formatnya flash, jadi butuh koneksi yang lancar banget buat bisa menampilkan dan menyimpan design.
2. Pastikan di belakang Anda tembok. Jangan ada yang melihat layar monitor Anda saat Anda meng-klik menu "Create New Look". Jangan sampai orang di belakang Anda mengira Anda sedang membuka situs porno. Inti dari Looklet ialah memakaikan pakaian kepada model. Kalo bajunya belom dipake, berarti...

No comments:

Post a Comment