Pages

Thursday, October 21, 2010

Ganti Judul! Ganti Judul!

Deadline proposal skripsi tinggal 8 hari lagi, dan gw mesti ganti judul!

Berhubung judul gw yang kemaren (Representasi Televisi dalam Lagu Polpot oleh Tika and The Dissidents) bener-bener ngambang dan nggak jelas banget, akhirnya gw memutuskan buat ganti judul.

Maka berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan wangsit dari Yearry Panji Setianto, S.Sos, M.Si., dosen gw yang mukanya mirip Kevin Vierra, gw pun memutuskan buat ganti judul jadi:

Kritik Sosial Kaum LGBT
(Lesbian, Gay, Bisexual, Transexual)
dalam Film Madame X



Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik analisis semiotika (padahal dulu gw pernah bilang, "Amit-amit, gw nggak mau bikin skripsi pake semiotik!" dan sekarang gw ketulah. DANG!).

Masalah terbesarnya ialah seminggu ini sampe hari Selasa depan gw mesti stay di rumah nemenin nyokap gara-gara bokap lagi dinas di Tangerang. Sedangkan hari ini aja itu film tayangnya tinggal di 5 bioskop di seputar Banten dan Jakarta. DOUBLE DANG!

Semoga bioskop di Cilegon muter film ini minggu depan.

Amin. Amin. Amin yaa Robbal 'alamin.

Lupakan gerakan anti pembajakan, karena sekarang gw amat sangat butuh DVD bajakannya. Ayo dong para mafia pembajak DVD, bantu gw biar cepet lulus!

No comments:

Post a Comment