Wednesday, October 13, 2010

If U Thought Ur Message Was Unreplied, Here's The Reply

Barusan lo sms gw:

Dari:
..........
13.10.2010
15:34

Aneh. Aneh gda lo. Apa lo jg ngerasa aneh?
w kangen. tp ap mgkin lo jg kangen.
w bingung.

Sama. Gw juga ngerasa aneh. Gw juga bingung. Bahkan gw pun bingung mesti bales apa.

Gw takut.

Kalo lo baca ini, i really wish u could understand that there's always a price to pay for every little thing we did.

Tanpa lo, gw mesti jalan-jalan sendirian karena gw pun nggak punya temen jalan laen selain lo.
Tanpa lo, gw bakal ngirit pulsa karena gw gak bisa smsan ama siapa-siapa lagi. Berarti, waktu gw lagi marah, lagi sedih, lagi seneng pun gw nggak bisa berbagi sama siapa-siapa.

Karena lo udah jadi satu-satunya orang paling deket buat gw.

Bahkan lo lebih deket dari keluarga dan temen-temen gw.

Gw ketemu keluarga gw setiap hari tapi mereka nggak kenal siapa gw. Mereka bahkan nggak tau apa makanan favorit gw.

Lo tau gimana gw suka ngerutin alis dan idung waktu gw lagi ketawa.
Lo tau dimana gw simpen duit recehan sisa kembalian angkot.
lo bahkan bisa masangin softlense ke mata gw.

Tapi itu harga yang mesti gw bayar. Kalo terus-terusan ada lo, gw nggak akan bisa mandiri. Hidup kita juga nggak akan bisa balance. Gw keras kepala, lo juga. Lo selalu ngerasa bener, gw juga.

Dulu gw sempet mikir, kok kita nggak pernah berantem ya?
Ternyata gw udah gegabah banget. Nggak lama setelah itu dan dua tahun setelahnya, kita berantem terus. Bahkan seminggu sekali salah satu dari kita minta putus. Capek nggak? Kalo gw sih iya.

Gw tau lo bukan psikiater. Gw tau lo masih belom bisa nerima kondisi gw waktu bipolar gw kambuh dan gw bisa marah-marahin lo, maki-maki lo, nyakitin badan lo. Tapi lo tau kan, gw sendiri nggak mau ngelakuin itu dan gw nggak tau kenapa gw bisa ngelakuin itu. That's why, gw keluarin duit ratusan ribu buat berobat. gw pengen bipolar gw sembuh. Kalo bipolar gw sembuh, kita bisa seneng.

Gw sayang sama lo. Tapi gw juga sayang sama diri gw sendiri :)

2 comments: