Pages

Wednesday, October 13, 2010

Saya (Resmi) Mundur dari Pertarungan Ini, Kawan!

Jadi begini.

Daripada gw nulis panjang-panjang, mendingan gw bikin point-pointnya aja.
  • Kamis (7/10) kemaren, modem gw ketinggalan di kosan. Baru diambil hari Senin (11/10). Otomatis blog gw amat sangat terbengkalai. Begitu juga tugas-tugas gw.
  • Sabtu (9/10) gw dateng ke Balai Kartini buat ikut European Higher Education Fair 2010. Di situ gw ketemu bule ganteng dari kedutaan Hungaria. Akhirnya gw memutuskan buat apply beasiswa ke Sweden. [Loh terus apa urusannya ama si bule Hungaria, reh?] Nggak ada, pengen bilang aja kalo bulenya ganteng :-*
  • Buat apply beasiswa ke Sweden itu tentunya butuh pengorbanan. Duit 350 rebu buat ikut TOEFL dan kuliah yang harus disegerakan tamat karena gw pengennya apply buat kuliah S2. [kenapa Sweden?] Karena gw ngefans sama The Cardigan dan Jens Lekman. [emang kenapa?] Ya nggak, pengen bilang aja :-*
 
The Cardigans
 
 
Jens Lekman

  • Tugas proposal skripsi gw belum dikerjain satu huruf pun. Tapi gw udah nemu judulnya dong.
"Representasi TV dalam Lagu Polpot oleh Tika and The Dissidents"


  • Gw belom nyiapin berkas-berkas buat ngelamar job training. Rencananya gw mau ngelamar di tabloid Bintang Indonesia. Yeah... gw bakal jadi wartawan gosip, cyin...
  • Gw belom bikin 3 tulisan buat dikirim ke lomba blog dan blog gw ini pun isinya masih seuprit.
  • The worst of all... gw dan life partner gw yg udah 2 taun 10 bulan pacaran akhirnya memutuskan buat udahan (lagi). Geez... udah sering putus-nyambung tapi kali ini terasa sakit banget ya? Mungkin karena emang kali ini kita sepakat buat bener-bener udahan and never look back. Walaupun berarti hidup kita bakal berubah drastis. Biasanya pergi kemana-mana berdua sampe nggak punya temen jalan laen, sekarang mesti sendiri-sendiri. Apalagi kita di kampus sekelas. Oh, Hua Che Lei... Bolehkah kupinjam pundakmu untuk menangis? :'(
abcd0020

Jadi... karena semua point di atas yg bikin konsentrasi terpecah-belah, gw memutuskan untuk mengorbankan salah satu. Maaf banget, gw harus mengorbankan lomba blog ini. I'm not in my best mood, somehow.

Good luck buat semua peserta kompetisi blog Beswan Djarum. Mungkin bukan giliran gw tahun ini kali ya? Atau mungkin siapa tau, gw gak bisa ikut saingan buat dapetin Apple iPad karena gw ditakdirkan buat jadi istri kesekiannya bos Apple gitu? ;)

No comments:

Post a Comment